3 Referensi Merk Jam Tangan Pria Populer di Indonesia

Jadi satu diantara aksesories harus pria, pasti arloji seringkali dicari banyak pria terhitung pria di Indonesia juga. Arloji dapat meningkatkan keyakinan diri. Beberapa merk arloji pria populer di Indonesia akan BP-Guide hadirkan. Tentu saja dengan kualitas nomer satu yang membuat tampilan Anda makin bagus.

Saat satu arloji melingkar di pergelangan pria, karena itu aksesories itu tidak sebatas jadi penunjuk waktu. Tetapi sebagai penunjuk status sosial serta sikap penggunanya.

Akan tetapi, berapa saja harga arloji yang Anda gunakan tidak berperan optimal bila tidak nyaman. Sebab kenyamanan belum pasti didapat dari satu arloji bernilai beberapa puluh atau beberapa ratus juta rupiah. Bisa jadi kenyamanan akan tiba dari satu arloji bernilai beberapa ratus ribu rupiah saja.

Cocokkan dengan Keadaan
Tidak semua arloji dapat fleksibel dipakai di acara apapun. Karenanya yakinkan Anda sudah tahu dengan pasti digunakan untuk type acara apa arloji yang akan dibeli. Jika memang untuk digunakan waktu kerja, belilah arloji mode analog memiliki bahan titanium atau stainless steel. Tetapi bila ingin digunakan untuk olahraga, belilah arloji bergaya sporty yang biasanya berupa digital.

Janganlah lupa untuk menggabungkan tali arloji Anda dengan aksesories yang lain seperti sabuk serta sepatu. Bila tali arloji Anda berwarna cokelat, karena itu semestinya pilih sabuk serta sepatu dengan warna seirama. Spesial untuk tali jam berwarna perak, dapat pas dengan aksesories lain berwarna hitam.

Lihat Juga situs QQ

Cocokkan dengan Pergelangan TanganCara untuk tahu apa arloji Anda pas dengan pergelangan tangan dengan bertanya pada rekan atau keluarga Anda. Mereka akan menjawab dengan netral. Sesaat, untuk lebar tali arloji yang seimbang ialah seputar 1/2 dari diameter jam. Mengambil contoh diameter arloji Anda ialah 40 mm karena itu ukuran lebar strap-nya sekitar 20 mm.

Berikut Merk Jam Tangan Pria Populer di Indonesia

1) Tag Heuer – Orisinal Heuer Monza 40th Anniversary Re-edition


Tag Heuer termasuk cukuplah akrab di telinga fans arloji berkualitas di tanah air. Merk arloji yang dibangun oleh Edouard Heuer di Swiss pada 1860 ini sudah masuk ke Indonesia lebih dari dua dekade paling akhir. Sesaat di luar negeri, kepopuleran Tag Heuer didorong oleh beberapa pesohor di bagian olahraga serta selebriti Hollywood.

Memiliki bentuk yang ciri khas membuat Tag Heuer pas buat mereka yang suka olahraga. Juga bisa digunakan oleh mereka yang ingin beli satu arloji elegan. Sebab Tag Heuer akan cocok digabungkan dengan jas waktu Anda hadiri acara resmi.

Satu diantara seri Tag Heuer yang direferensikan ialah Monza Calibre 17. Arloji ini dikeluarkan kali pertamanya pada tahun 1976. Dibikin spesial untuk kembali kenang kemenangan team balap asal Italia, Ferrari, di lomba Formula 1.

Di generasi terbarunya, Monza Calibre 17 memakai casing berlapis titanium carbride berwarna hitam yang elok. Sesaat strap-nya memakai bahan kulit dengan beberapa lubang yang berperan jadi pembuang panas badan serta keringat.

Untuk memperoleh Tag Heuer original Anda dapat mendatangi beberapa toko sah di sejumlah kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Denpasar, Balikpapan, serta Batam. Untuk daerah Jakarta Anda dapat mendatangi TAG Heuer Boutique yang banyak menyebar di beberapa mal seperti di Central Park, Grand Indonesia, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pacific Place, serta Senayan City.

Anda dapat juga memperoleh BNIB- Orisinal Heuer Monza 40th Anniversary Re-edition di Tokopedia. Produk ini mempunyai kasus memiliki bahan titanium grade 5 sedang strap-nya memiliki bahan kulit.

2) Daniel Wellington – Classic Bristol Bila biasanya arloji dibuat di Swiss,

karena itu Daniel Wellington berlainan. Arloji ini dibuat di Swedia yang kurang kuat kultur arlojinya. Tapi, produk Daniel Wellington masih punyai kualitas tinggi. Ciri uniknya ialah strap yang dapat diganti-ganti.

Bentuk serta design Daniel Wellington terhitung fleksibel untuk digunakan bermacam kegiatan. Pas digunakan jadi aksesories di acara resmi, tetapi dapat tingkatkan tampilan dengan style casual yang enjoy. Classic Bristol salah satu produk Daniel Wellington yang direferensikan untuk Anda.

Arloji dengan ketebalan 6 mm ini punyai design minimalis. Walau arloji ini terhitung tahan air tetapi tidak dianjurkan untuk digunakan dalam pekerjaan di di air.

Produk Daniel Wellington Classic Bristol original dapat Anda temukan di DW Store yang menyebar di beberapa kota besar seperti Plaza Indonesia di Jakarta, AEON Mall BSD City di Tangerang, serta Tunjungan Plaza di Surabaya.

3) Casio Standar Black Resin Band – AE-2000W-1AVDF


Arloji Casio telah diketahui jadi produk yang berkualitas serta mempunyai banyak type serta mode untuk beberapa golongan umur. Karena sangat terkenalnya produk ini, serta ada yang katakan jika arloji Casio ialah merk dengan penjualan paling tinggi di dunia! Memang sich, tidak ada data valid yang menguatkannya, tetapi jika kamu lihat kanan kirimu, tentu paling tidak ada satu atau dua orang yang menggunakan arloji Casio kan?

Masalah garansi juga Casio tidak bermain-main. Di Indonesia, kamu tidak butuh pusing memikirkan garansi akan berlaku ataukah tidak. Seandainya sepanjang produk kamu itu asli serta bergaransi sah, hadir saja ke konter Casio, serta mereka akan membantumu membereskannya. Bila masih ingin info komplet masalah Casio, situs resminya di Indonesia yang dapat kamu datangi ialah casio-intl.

Satu diantara arloji Casio yang dapat jadikan pilihan ialah Casio Standar – Jam Tangan Pria – Black Resin Band – AE-2000W-1AVDF. Sisi kasus serta tali jamnya terbuat berbahan resin. Feature yang ada ialah stopwatch, countdown timer, alarm, kalender, multi time (4 kota berlainan), serta world time (31 zone waktu). Arloji ini tahan air sampai 200 mtr.. Ketahanan baterainya sampai 10 tahun.